Papa Jualan

Yup! Si Papa jualan!
Jualan dimana?
Di kantor laa.. 🙂
Tadinya yaa si Papa ini bener-bener ngga mau disuruh jualan di kantor, alesannya malu! Yah emang ya jualan itu membutuhkan nyali dan mental yang tinggi! Eh kok yaa tau-tau pagi ini bilang, “sini handuk ponconya takjual di kantor!”. “Serius Pa?” tanya saya. “Iyaaa!!”. Senennnggg banget. Hari ini Papa bawa selusin ponco kecil dan selusin ponco besar. Siang ini saya tanya gimana dagangannya laku ngga? Eh tak disangka, udah laku 10 biji! Gleks.. surpriseee!! Hebaat si Papa!

Ternyata emang mudah jualan, ngga sesulit yang dibayangkan, apalagi handuk ponco ini unik banget, warnanya menarik, jadi orang-orang tua pasti ngences ngencess pengen beliin anaknya!

Anda mau jualan juga? Boleeeeh.. Dijamin laku dan bisa untung gede!

Silakan lihat katalognya diSINI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s