Tokoultah dot com

Yay!!! Saya sudah menyewa domain http://tokoultah.com !! Hehehe..

Webnya sih, masih saya forward kan ke http://ardanicollections.multiply.com.

Mengapa tokoultah? Hmmm.. awalnya karena banyak customer saya yang beli handuk karakter untuk dijadikan goodie bag ulang tahun anak-anaknya. Jadi impian saya, pengen jualan goodie bag ulang tahun lainnya selain handuk karakter. Jadi mereka yang sudah mampir ke tempat saya punya pilihan. Ngga usah banding-bandingin sama toko lain, tapi di tempat saya udah komplit-plit pilihannya. Moga-moga nanti terlaksana impian saya ini hehehe.

Insya Allah web yang lebih professional sedang dikembangkan. Mudah-mudahan segera bisa selesai. As usual, saya masih single fighter mengerjakan semuanya!! Hiks hiks.. Saat ini masih mensupport suami saya untuk membantu dalam marketing, promo, dan pekerjaan lain yang bisa dikerjakannya sembari ngurus kerjaan kantor juga.

Just wondering nih.. saya bisa punya partner kerja, yang mengerti dunia internet, mengerti soal web, promosi dsb, jadi saya bisa fokus untuk pengembangan produk *halah bahasanya* dan ngerjain hal lainnya. Pembukuan juga masih kacau *sigh!

Kalau punya partner kerja, means orang lain, gimana sistem pembagian keuntungannya? Masih bingung sama yang ini. Any idea?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s