Catatan menjelang 34

SInce my other blog has been viewed by my sons, I decided to dedicate that blog to them and let them fulfill the blog with their writing. Finally…. akhirnyaaaa… cita-citanya dulu memang blognya bisa dibaca anak-anak dan mereka bisa meneruskannya someday. But the day came earlier than I thought! :)). Padahal tulisan terakhir juga tahun lalu! sok-sok an udah rajin nulis aja. Blog ini apalagi, tulisan terakhir 2012! omg kemana ajaaaaaa… *nyengirlebaaaar*

Jadi jadiiiii….. lho kok lho kok… iyaaahh!! besok umur saya 34tahun! Ya ampuuuun udah tuak ya aku *sambil oles anti aging ke muka*, ya yaaaa belum tua tua amat sih dibanding situ! xixixi pede aja yg baca umurnya pada lebih tua! hehe.

Trus mau apa kalo umur udah 34?

Sejujurnyaaa.. banyak banget yang ada di kepala. Seperti kata Bu Nurul guru ngaji tahsin, di otak emak-emak ato ibu-ibu itu banyak bangeeet yang dipikirin! Jadi kalo bingung dan jadinya ngalor ngidul bahasannya mah ya dimaklumin lah yaaa.

Jadi ibu udah 8.5tahun lamanya, si Mas udah kelas 3, si Adek TK B. Dulu mah ngiranya kalo anak udah gede-gede kerjaan makin ringan, katanyaaaaaa. Eh tapi ternyata yaaa, itu cuma berita HOAX *sigh*. Justru yaa yang dipikirin makin banyak, ya sekolahnya, ya pergaulannya, maintain relasi, dan lain-lain… ehhmmm kok cuma 3 ya, tapi dari 3 itu sub bab nya banyak loh! xixixi pembenaran.

Trus trus, bisnisnya gimanaaaa?? ewww kayaknya ditulis di sub bagian lain aja deehh biar fokus.

Trus trus mau crita apa lagiiii??

Tuh kan bingung dasar ibu-ibu!

Lanjut besok aja lah,. Ya kalok sempet, kalo nggak males :p

Ok then, besok umur saya udah 34th ajah!

đŸ˜€

Advertisements