A Note From My 35th Birthday

Rasanya sayang banget kalo gak ditulis cerita ini, terlalu sayang untuk dilupakan, sayanggg banget pokokna..

Jadi ceritanya di suatu pagi tanggal 8 Desember 2015, pulang sholat Subuh anak-anak ngucapin ultah buat Mamanya ini. Senang dooonggg pastinya dapet perhatian dari buah hati anda *halah* :D. Trus trus, tiba-tiba R2 bilang “Mama aku mau kasih kado buat Mama”, katanya. “Mau ngasih apa sayang?”, jawabku. “Aku mau kasih buku sama pulpen buat Mama”, jawabnya lagi. Naluri emak isengku muncul, “Boleh, adek punya uang buat beli?”. “Punya Mah, bentar aku ambil”, jawab pertanyaanku sambil buka dompetnya yang isinya recehan :D. Si R2 akhirnya bantuin ngitung uangnya, “cuma 3200 dek, emang cukup?”. R2 kembali nanya “Mah 3200 cukup gak untuk beli buku dan pulpen?”. “Hmmm kayaknya ngga cukup dek, coba tanya Papa gimana supaya cukup”, jawabku.

R2 berlari ke Papanya yang lagi tiduran di kamar anak-anak. Entah percakapan apa yang terjadi tapi akhirnya R1 dan R2 sepakat nanti pulang sekolah mampir ke toko MORIC buat beli kado :D.

Jam 6.30 pagi saatnya berangkat sekolah, si R2 nanya lagi ke masnya “Mas gimana dong uangnya cuma 3200?”. “Hmmm yaudah dek nanti Mas tambahin aja deh Mas punya uang kok”, jawab Masnya.

Aku memang membiarkan mereka diskusi sendiri tanpa ikut campur, sekedar pengen melihat gimana sih usaha mereka untuk memecahkan sebuah persoalan. Persoalan BELI KADO UNTUK MAMA! Hahahahaaa.. sungguh sebuah persoalan yah ibu ibuuuu.. #sambil ngelap air mata bahagia*

Singkat cerita, siang ketika daku jemput anak-anak, diriku mencoba diam saja ngga ingatin apa-apa, tiba-tiba R1 mengingatkan untuk ke toko MORIC dulu *yeayyy*. Jadilah belok kesana dulu sebelum pulang. Sesampainya disana R1 dan R2 turun dan melarang Mamanya untuk ikut turun, “pokoknya Mama ga boleh tau kita beli apa, mama di mobil aja!”. Oke deeeee…

Mama menunggu dengan sabar *yaeyalaaahhh* sambil membayangkan apa yang bakal mereka beli. Cukup lama juga mereka gak keluar-keluar dari toko sampai aku khawatir jangan-jangan mereka kesulitan. Karena ngga tahan akhirnya keluar mobil dan ngintip dari luar toko, ternyata mereka lagi di kasir! Hehehe. Hihhh ternyata Mama under estimate, they were okay Ma!! Daku buru-buru masuk mobil lagih. Sampai di mobil, gak lama mereka masuk sambil senyum-senyum dan ngekepin kantong plastik, kuatir Mamanya ngintip isinya apa, hahahaa..

Sampai rumah, karena belum ada makanan jadilah aku masak dulu, while mereka kasak kusuk di kamar bungkus kado ceunah! Acara masak selesai, dengan mata berbinar-binar, wajah ceria-ceria, mereka memberiku sebuah bungkusan bersampul coklat, berpita pink, sambil ngucapin “Met ulang tahun ya Maaaa” huhuhuhu asliii aku meleleeeeehhhhhh.. hikshiks..

Dan inilah kado mereka buatku :’)

They gave me:

  • a brown agenda
  • 2 pens
  • 1 tip ex

Terima kasih yaa sayangkuuu :*, Mama love you all

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s