Optimis

Percakapan via telepon dengan Ibunda tercinta kemarin sungguh dahsyat efeknya. Ibu bertanya ‘nduk bagaimana dodolanmu? masih laku kan?‘. Dan saya pun menjawab ‘yach.. sak sempete lah Bu.. lah wong ngga kepegang.. sibuk ngurus tole-tole‘. Ibunda pun menjawab ‘yo alon-alon nanti lama-lama juga laris lagi, kayak beras ibu dirumah juga karena sering ditinggal wira wiri Jakarta Semarang waktu lairanmu kemarin, jadi sepi juga. Memang kalo jualan harus konsisten buka, jangan sering tutup‘. Dessss… bener juga Ibunda. Tiba-tiba aja saya optimis! Warung saya bakal rame lagi!.. Mulai sekarang.. minimal sejam dua jam di depan komputer untuk urus lapak. Biarpun onlen, tetep harus diindikasikan kalau tokonya buka. Lah gimana caranya onlen bukannya buka terus? Paling engga, itu icon YM harus nyala! Biar keliatan ada penunggunya. Insya Allah.. mau ber LOA nich.. berpikir positif!! Warungku rame lagi.. dan mendatangkan omset jutaan lagi!! Amiiiiinnn..

Ida Rifai

owner of siolekaos dan Ardani Collections

Advertisements

Launching ^_^

Selamat datang, sugeng rawuh, welcome..

Blog ini aku buat untuk ngoleksi artikel-artikel tentang usaha, tentang apapun soal usaha. Terutama buat emak-emak (bapak-capak juga welcome kok :D). Selain buat dibaca sama yang lainnya, buat aku belajar juga. Karna emang aku pengennya kerja dari rumah aja, sambil nemani tholeku di rumah, menanti si Mas pulang kantor dengan dandanan kinyis-kinyis (halah!!!) wehehehe.

Sekarang aku udah punya lapak online yang hmm.. hmm.. yaaa bisa dibilang sebuah awal yang sangat bagus sekali.

Modal 2 juta, bulan pertama omset 1,5 juta, bulan kedua 2juta, bulan ketiga 2,3 juta, bulan keempat hmm.. hmmm masih belum habis nih bulannya hehehe.. Insya Allah target omset 2juta masih bisa dicapai. Alhamdulillah banget!!

Rasanya sekarang pengen teriak ke semua orang!! Heeiiii aku bisa jualan juga loooohhh… hihihi. Ngga nyangka, ternyata usaha itu banyak jalannya. Begitu terjun.. wahhhh jadi nyadar.. ternyata peluang itu banyak skaleeee… suerrr!!

? Oh yaaa?? sebanyak apaa??

Pokoknya buanyakk dehh. Kamu bakal tau kalo kamu udah terjun.

Jadi, tunggu apa lagi?? Segera doong take action!! Jangan cuma ditaro di otakmu ajahhh.. Keburu direbut sama orang ide-idemu itu!! En keburu otakmu udah bosen dipenuhi ide-ide tapi gak dikeluarin!! Malah jadi basi!!!

Hwakakaka.. kompor dot com nih gue.. kekekeke..

Padahal nih ya sebenarnya sih cuma mau mengompori diri sendiri. Buat penyemangat!!! hihihi.